GADGET UNTUK PEMBELAJARAN


Unknown | 20.36 |



   Pengajaran dan pembelajaran di sekolah hari ini bisa sangat menantang bagi para guru dan siswa. Tidak hanya memiliki harapan berubah untuk para guru, tetapi siswa juga diharapkan untuk belajar lebih banyak dan pada awal kelas dari sebelumnya. Menggunakan gadget di kelas, seperti iPod, SmartBoards dan perangkat elektronik digital, memenuhi daftar tumbuh standar teknologi dan mempersiapkan siswa untuk hidup di luar kelas .
  A.Teknologi Standar
    Ipods melibatkan pelajar dan menciptakan pelajaran yang kuat. hijau mp3 player gambar dengan desain Patrimonio dari Fotolia.com
   Kebanyakan sistem sekolah memiliki standar teknologi yang semua siswa harus mencapai di berbagai titik sepanjang pendidikan mereka. Standar pendidikan pedoman yang mendefinisikan pengetahuan dan keterampilan siswa harus memiliki selama poin tertentu sepanjang satu tahun akademik. Dan sementara standar berbeda, harapan bahwa siswa saat ini perlu menjadi lebih akrab dengan teknologi tidak. Bahkan, banyak sekolah menawarkan sistem kabupaten-lebar pelatihan guru untuk cara yang efektif untuk menerapkan penggunaan berbagai gadget seperti SmartBoards, Mimios dan Whiteboard Interaktif. Sistem sekolah menginvestasikan banyak uang ke perangkat ini untuk mendorong dan memotivasi pendidik untuk membuat pelajaran interaktif dan menarik.
  B.Persiapan untuk Real Life
    Dorongan untuk menggabungkan standar teknologi ke dalam kurikulum untuk sistem sekolah yang paling adalah persiapan untuk kehidupan nyata. Karena masyarakat menjadi lebih berteknologi maju, sistem sekolah harus mengikuti tren untuk lebih mempersiapkan siswa untuk hidup di luar sekolah.
   C.Belajar Membuat menarik
   Gadget juga membantu untuk membuat lingkungan belajar yang menarik dan menarik. Ketika kita bergerak ke arah masyarakat yang lebih digital, anak-anak sedang terkena teknologi dan perangkat digital di usia muda. Jadi ketika mereka datang ke sekolah, mereka memiliki sedikit atau tidak ada kesabaran untuk kuliah-gaya mengajar. Siswa mencari berteknologi tinggi, pengalaman digital di kelas. Dan sementara mereka mungkin tidak mendapatkan ini persis, dengan penggunaan terus-menerus gadget digital dan berbagai teknologi tinggi, mereka datang dekat. SmartBoards, Ipods, dan Mimios hanya beberapa gadget yang meningkatkan kualitas pendidikan di sekolah hari ini.
  D.Melibatkan semua Gaya Belajar
   Karena tidak semua siswa belajar dengan cara yang sama, mempekerjakan penggunaan gadget di kelas membantu guru mencapai semua jenis pembelajaran. SmartBoards dapat melibatkan, pelajar audio visual dan kinestetik. Ipods dapat mencapai pelajar audio dan visual, sementara kamera digital dan video mencapai pembelajar kinestetik. Menggunakan gadget untuk melibatkan semua peserta didik akan memfasilitasi pemahaman konten dan memungkinkan untuk kemajuan yang konsisten dalam pengajaran materi.
Penawaran Akses ke Semua Mahasiswa
   Semua terlalu sering, anak-anak miskin tidak akan memiliki keakraban dengan kemajuan teknologi baru atau perangkat luar kelas. Penggunaan berbagai gadget dalam kelas memberikan para siswa kesempatan untuk menggunakan perangkat dan peralatan yang mereka biasanya tidak akan memiliki akses keluar..



                                                                               








0 komentar:

Posting Komentar