KRITIK DAN SARAN SAYA TERHADAP MATA KULIAH TEKNOLOGI INFORMASI


Unknown | 07.47 |



      Kritik dan Saran terhadap Mata Kuliah Teknologi Informasi  menurut saya adalah:
a.Kritik menurut saya tanpa mengurangi rasa hormat saya terhadap bapa DR.Hudiana,dalam menyampaikan materi mungkin bisa dikatakan bapa terlalu cepat kearah materi yang kebanyakan tidak langsung dimengerti oleh mahasiswa seharusnya lebih mengenalkan materi dari dasar sebab dengan melihat latar belakang mahasiswa S2 ini,basicnya kebanyakan bukan dari bidang IT,kalau menurut saya pribadi bapa  dalam menyampaikan materi terlalu mengejar target yang akhirnya banyak sekali mahasiswa yang kebanyakan pada bingungnya,meskipun akhirnya dengan cara itu banyak yang berlomb lomba beljar diluar kampus seperti contohnya saya hamper 1 hari 1 malam mempelajari cara memposting,dan tugas tugas yang lainnya seperti sekarang ini sedang saya pelajari diwaktu senggang setelah pulng mengajar untuk mempersiapkan tugas UAS ,selanjutnya tanpa mengurangi rasa hormat saya kepada bapa,saya melihat tugas yang diberikan bisa dikatakn sangat aktif tiap minggunya,untuk performen bapa saat mengajar sangat menyenangkan hanya sekali lagi tanpa mengurangi rasa hormatsaya kepada bapa alahkah lebih baiknya dalam berpenampilan saat mengajar agak sedikit dirubah meskipun mohon maaf itu sudah menjadi cirri khas bapa dalam berpakaian ataupun menggunakan asesoris,justru menurut saya waktu bapa memberi kuliah T I yang pada saat bapa sedang menguji mahasiswa yang diatas angkatan saya penampilan bapa justru lebih bagus pada saat itu bapa terlihat lebih kalem dan lebih menunjukan keluwesan seorang dosen,tapi itu kembali lagi pada pendirian bapa sendiri.
     b.Saran saya terhadap Mata Kuliah Teknologo Informasi ini untuk kedepannya adalah;
1.Meperkenalkan teknologi informasi dengan pelan pelan dari dasar jangan terlalu cepat
2.Ramah terhadap mahasiswa dan terbuka tetap dipertahankan
3. Untuk penampilan kembali lagi e pribadi bapa tapi saya mengarapkan sekali bapa merubah sedikit penampilan,sebab itu tidak akan mengurangi pamor bapa sebagai dosen
4.Untuk tugasnya mungkin sedikit dikurangi tiap minggunya supaya ada jeda waktu
5.Dalam membuat blog sebaiknya dipandu oleh bapa dari awal pembuatan blog sampai mempostingnya jadi mahasiswa tidak akan kebingungan jangan begitu masuk langsung disuuh  memposting.
 6. Dan yang terakhir saya memohon maaf atas segala kritikan dan saran saya kepada bapa,semoga mata kuliah ini bermanfaat untuk saya membaktikan diri menjadi seorang guru diSMP Negeri 1 Sukawening yang baru saya jalani 2 tahun dari pengangkatan ,dan juga semoga menjadi bekal saya untuk meningkatkan kualitas kerja saya.Amin.

0 komentar:

Posting Komentar